Dokumen Keperawatan

Tuesday 8 April 2014


HAHH !! Kardus dapat sebabkan KANKER ???
 
Kardus dapat sebabkan Kanker - Saat ini dunia kedokteran terus mengembangkan inovasi dan ilmu pengetahuannya. Salah satu temuan yang cukup mengejutkan diantaranya adalah fakta seputar penyebaran sel kanker.

Ilmuwan Swiss dengan diawasi oleh Dr Connie Grob telah menemukan bahwa karton yang biasa kita gunakan sehari-hari ternyata berbahaya bagi kesehatan manusia. Menurut hasil penelitian, penggunaan kertas untuk diproduksi kardus daur ulang dan minyak mineral dalam cat dapat menyebabkan kontaminasi pada makanan. Demikian yang dikutip dari Genius Beauty, Senin (13/6/2011).

Informasi yang terkait, ternyata lebih dari setengah karton di Eropa merupakan produk daur ulang. Tetapi analisis itu telah mengungkapkan bahwa kandungan minyak mineral dalam makanan kemasan melebihi norma lebih dari 100 kali.
Ilmuwan mendapatkan fakta lainnya bahwa penguapan minyak dapat terjadi, bahkan di dalam paket plastik.

Salah satu produsen sereal, Jordans, telah mengumumkan transisi ke karton yang terbuat dari produk primer. Saat ini banyak perusahaan yang telah membiasakan diri dengan hasil penelitian dan menyatakan bahwa saat ini mereka sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk melakukan perubahan, meskipun hal itu belum dilakukan saat ini.

The British Food Standards Agency telah berkomentar pada relevansi penelitian tersebut, mereka mengatakan bahwa hal itu merupakan awal untuk menarik kesimpulan.

sumber http://aurapesona.com

0 comments :

Post a Comment